Tuesday, June 4, 2024

Dapatkan Promo Gratis Ongkir di Tokopedia, Belanja Jadi Hemat


Cara daftar gratis ongkir Tokopedia tidak sulit dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Fitur gratis ongkir Tokopedia dinamakan dengan Fitur Bebas Ongkos Kirim. Fitur ini dapat dinikmati oleh Pembeli ketika melakukan transaksi di toko-toko yang termasuk dalam kategori Regular Merchant, Power Merchant (aktif), dan Official Store. 

Untuk memanfaatkan fitur ini, Penjual hanya perlu mengaktifkan salah satu dari mitra logistik yang tergabung dalam program Bebas Ongkir Reguler, seperti AnterAja, SiCepat, dan Kurir Rekomendasi. Dengan mengaktifkan salah satu dari ketiga mitra logistik tersebut, Penjual bisa menawarkan layanan pengiriman pesanan Bebas Ongkir Reguler kepada para Pembeli. 

Bagi Penjual yang hanya mengaktifkan mitra logistik JNE, mereka tetap dapat menawarkan layanan pengiriman pesanan Bebas Ongkir Reguler menggunakan jasa kurir JNE. Penjual juga dapat memanfaatkan layanan pengiriman pesanan Bebas Ongkir Reguler yang disediakan oleh ketiga mitra logistik lainnya yang telah disebutkan sebelumnya.

Meski begitu, Penjual masih diberikan kebebasan untuk memilih mitra logistik lain yang sesuai dengan preferensi mereka untuk transaksi selain dari program Bebas Ongkir reguler. Artikel berikut ini akan membahas informasi lebih lengkap seputar cara daftar gratis ongkir tokopedia, syarat dan ketentuan, hingga keuntungan mengaktifkan fitur ini. Simak informasinya dengan seksama ya. Ingin tahu cara daftar gratis ongkir Tokopedia yang mudah dan cepat? 

Anda perlu Ikuti panduan lengkapnya di bawah ini. Di era digital yang serba kompetitif, meningkatkan penjualan di toko online menjadi sebuah keharusan bagi para penjual. Salah satu strategi jitu untuk menarik pembeli dan memaksimalkan keuntungan adalah dengan menawarkan Gratis Ongkir Tokopedia. Mudah dan Murah, Berikut Cara Top Up e-Money di Tokopedia Baca Juga Mudah dan Murah, Berikut Cara Top Up e-Money di Tokopedia Fitur ini memungkinkan Anda memberikan ongkos kirim gratis kepada pembeli, sehingga meningkatkan daya tarik produk dan mendorong mereka untuk segera membeli. 

Dilansir dari laman resmi Tokopedia, berikut adalah cara daftar gratis ongkir Tokopedia Cara Daftar Gratis Ongkir TikTok Shop dengan Mudah, Bikin Penjualan Meningkat! Baca Juga Cara Daftar Gratis Ongkir TikTok Shop dengan Mudah, Bikin Penjualan Meningkat! Cara Daftar Gratis Ongkir Tokopedia Untuk mendaftar Bebas Ongkir di Tokopedia, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut: Buka halaman Tokopedia Seller Klik pada menu 'Iklan & Promosi' Pilih opsi 'Promosi' Klik pada 'Bebas Ongkir' Pelajari syarat-syarat aktivasi Jika semua syarat telah terpenuhi, tanda centang akan berubah menjadi warna hijau dan Anda dapat mengklik 'Aktifkan Bebas Ongkir' Cara Daftar Diskon Biaya Ongkos Pengiriman Tokopedia Ingin meningkatkan penjualan di Tokopedia dengan menarik lebih banyak pembeli? 

Menawarkan diskon biaya ongkir bisa menjadi strategi yang efektif! Tokopedia menyediakan berbagai program diskon ongkir yang bisa dimanfaatkan oleh para penjual. Tapi, bagaimana cara daftar diskon biaya ongkir Tokopedia? Tenang, ikuti panduan lengkap berikut ini: 1. Pilih Program Diskon Ongkir yang Tepat Tokopedia menawarkan beberapa program diskon ongkir dengan ketentuan dan manfaat yang berbeda-beda. Berikut beberapa pilihannya: Serbu Promo Brand Rider di AladinMall, Dapatkan Ekstra Voucher + Gratis Ongkir! Baca Juga Serbu Promo Brand Rider di AladinMall, Dapatkan Ekstra Voucher + Gratis Ongkir! Bebas Ongkir Tokopedia: Penjual menanggung seluruh biaya ongkir untuk pembeli yang memenuhi minimal belanja. 

Subsidi Ongkir Tokopedia: Tokopedia menanggung sebagian biaya ongkir, dan sisanya ditanggung oleh pembeli. Voucher Ongkir Tokopedia: Penjual menyediakan voucher ongkir yang bisa digunakan oleh pembeli untuk mendapatkan diskon ongkir. 2. Lengkapi Persyaratan Program Diskon Ongkir Setiap program diskon ongkir memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Pastikan Anda membaca dan memahami persyaratannya dengan seksama sebelum mendaftar. 3. Aktifkan Fitur Diskon Ongkir di Tokopedia Seller Setelah memilih program dan memenuhi persyaratan, Anda dapat mengaktifkan fitur diskon ongkir di Tokopedia Seller. 

Berikut langkah-langkahnya: Buka halaman Tokopedia Seller (https://seller.tokopedia.com/landing) dan login dengan akun Anda. Pilih menu "Iklan & Promosi". Pada sub-menu "Promosi", pilih "Bebas Ongkir" atau "Subsidi Ongkir". Ikuti langkah-langkah yang disediakan untuk mengaktifkan fitur diskon ongkir sesuai program yang Anda pilih. 4. Promosikan Program Diskon Ongkir Anda Agar program diskon ongkir Anda efektif menarik pembeli, promosikan program ini di berbagai platform, seperti deskripsi produk, banner toko, dan media sosial. Agustusan Seru bersama Promo Panjat Hemat AladinMall, Diskon hingga 86 Persen dan Gratis Ongkir se-Indonesia Baca Juga Agustusan Seru bersama Promo Panjat Hemat AladinMall, Diskon hingga 86 Persen dan Gratis Ongkir se-Indonesia Dengan mengikuti cara daftar Gratis Ongkir Tokopedia di atas, Anda dapat segera menarik lebih banyak pembeli dan meningkatkan penjualan di toko online Anda. 

Tunggu apa lagi? Belanja online kini semakin digemari banyak orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, belanja online kerap memberikan beragam keuntungan yang bisa didapat di berbagai platform e-commerce yang digunakan. Salah satunya adalah penawaran gratis ongkos kirim (ongkir), yang kerap disenangi di kalangan pelanggan setianya. 

Salah satu platform e-commerce yang menawarkan gratis ongkir adalah Tokopedia, melalui fitur "Bebas Ongkir". Fitur "Bebas Ongkir" ini dapat digunakan pengguna untuk mendapatkan gratis ongkir melalui layanan instant, same day, reguler, dan cargo. Fitur ini terbagi menjadi tiga jenis, diantaranya: - Beli Rp 30rb, Bebas Ongkir (bebas ongkir dengan minimal belanja Rp 30 ribu) - Beli Rp 20rb, Bebas Ongkir (bebas ongkir dengan minimal belanja Rp 20 ribu) - Beli Rp 0, Bebas Ongkir (bebas ongkir tanpa minimum belanja) Lantas, bagaimana cara mendapatkan promo gratis ongkir ini di Tokopedia? Moms bisa ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Cara Mendapatkan Promo "Bebas Ongkir" di Tokopedia 1. Buka aplikasi Tokopedia atau akses situs web tokopedia.com. 2. Mulailah mencari produk yang ingin dibeli. Pastikan produk tersebut terdapat logo "Bebas Ongkir". 3. Masukkan produk tersebut ke "Keranjang". Selanjutnya, klik tombol "Beli". 4. Untuk menggunakan promo "Bebas Ongkir", klik "Pilih Pengiriman". Baca Juga: Belanja Online di Tokopedia Bisa dengan PayLater, Begini Cara Menggunakannya 5. Pilih metode pengiriman "Bebas Ongkir". Untuk kurir yang berpartisipasi pada program "Bebas Ongkir" adalah: * SiCepat * AnterAja (khusus rute dari dan ke Jabodetabek) * JNE * Kurir Rekomendasi * Paxel * GTL (baru tersedia untuk beberapa seller di area tertentu) 6. Jangan lupa tambahkan promo lainnya sebelum checkout. Pilih metode pembayaran yang akan digunakan untuk membayar transaksi. Fitur "Bebas Ongkir" dapat digunakan untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia. 

Akan tetapi, promo ini tidak dapat digunakan untuk metode pembayaran COD. Itu tadi informasi lengkap mengenai cara mendapatkan promo gratis ongkir di Tokopedia. Semoga informasi di atas bermanfaat ya, Moms.

Our Reference:

Dapatkan Promo Gratis Ongkir di Tokopedia, Belanja Jadi Hemat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: naraifunia

 

Top